Tentang Ath84ditio??

23 03 2011

image

Haii sobb gw mau nulis aja nih tentang gue. Gue adalah Ditio Rizki gue adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara. Gue adalah orang yang simple liat aja dari blog gue yang ga ada hiasannya sama sekali#sapatanya.

Sebenarnya blog ini gue buat waktu kelas 8 Smp dan baru gue urus lagi sekarang ini dan gue sekarang sudah kelas 1 sma *wow gue ga nyangka*. Tau ga kenapa gue namain blog ini ath84ditio? Jadi begini ceritanya pada suatu malam yang terang benderang eh yang gelap gulita gue tidur dan bangun pada saat pagi hari yang cerah benderang #ganyambungya?
Ya karena waktu yang tidak mencukupi jadi langsung to the point aja ya. Nama Ath itu di ambil dari nama sekolah smp gue yang berada tidak jauh dari Amerika dan Germain yaitu terletak di Makassar Sulawesi Selatan Repuklik Indonesia. Jadi kepanjangan Ath yaitu Athirah, kenapa nama blog nya gue masukin nama sekolah gue? Tapi berhubung gue lagi males nulis dan pasti ga bakal ada yang nannyain ini jadi kita lanjut aja ya. Kan Ath udah gue jelasin sekarang angka 84 yang akan gue jelasin!

*jeng jeng* #gongdipukul
Angka 84 itu bukan angka keberuntungan gue bukan angka togel maupun angka jumlah pacar gue #gilabanyakamat. Jadi angka 84 yang kalo dibaca menjadi delapan empat ini adalah kelas yang gue tempati di sekolah Athirah. Sebenarnya waktu buat blog ini gue ingin namain ditioselalusemangat.wordpress.com atau ditiojarangmenyerah.wordpress.com tapi karena gue lagi lagi meles ngejelasinnya jadi udahan aja ya #penontonkecewa #lemparin batu *lariiiii*..!!!!

Dan kata terakhir dari nama blog gue adalah nama gue sendiri Ditio. Ditio menurut gue orangnya keren, cool, suka menolong, baik hati, tidak sombong, murah senyum, selalu senang, suka jailin orang #memujadirisendiri.

Dan itu saja tentang pengambilan nama blog gue yaitu ath84ditio…. #tepuktangan


Aksi

Information

Tinggalkan komentar